21 October 2004

Aku ngga punya maksud untuk menyakitimu Pak ..

Ngga tahu gimn perasaan gw tadi waktu tiba2 nerima telpon dari eka yg terus disambungin ke pak yudi , ngga nyangka dia langsung marah2 krn satu hal yg kuakui krn kecerobohanku. Tapi sejujurnya pak yudi, aku ngga punya niat utk jadi seperti ini...aku ngga bermaksud mengecewakanmu...aku ngga sejahat itu pak...Ini hanya salah paham. Tapi gimn gw harus ngejelasin yah..bapak udah kebawa emosi tadi...hikz.
Semua omonganmu tadi masih selalu berputar di kepalaku, aku ngga nyangka bisa jadi begini...
Saya butuh duit Pak utk hidup tapi kalau harus menerimanya dgn tanpa keikhlasan darimu mungkin aku berat utk menerimanya....Ini mslh kantor, mslh kerjaan tapi saya pikir tadinya istrimu berhak utk mengetahuinya...yg ternyata aku salah...Maafkan saya Pak...aku harap dlm waktu dekat aku bisa menemuimu utk membicarakan semuanya dgn baik2, aku ngga mau membuat bapak kecewa walau mungkin selama ini ada hal2 yg tidak berkenan di hatimu.
Karena aku bukanlah orang yg tidak punya perasaan jadi aku akan memaksakan diri utk menemuimu dlm waktu dekat. Dan satu hal lagi, aku tdk ada niat utk membuatmu kecewa, aku sangat ingin kita masih selalu berhubungan krn engkau adalah manusia yg mengenalkanku ke dunia maya.

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...