11 March 2005

Cyber Building

Emang hidup nih kayak teka-teki
semua ga bisa diduga
yang direncanakan bisa berubah

Gw pikir gw cukup sudah maen di wireless
cukuplah buat pengalaman
saatnya kejar harapan gw
alih profesi alias banting setir

eh...
ga taunya gw masih di sini juga
malah masih ke cyber - cyber lagi
yeah....

semalem gw ke cyber lagi tuh
sejenak kebayang saat msh ngurusin link ini link itu
kebayang pointing sana pointing sini
sampe keinget saat dah di roof ada barang yg ketinggalan ( inget bgt neh yg satu ini )
hwahwahwahaa.....

ternyata gw masih balik2 lagi ke situ
yeah emang hidup penuh lika-liku
huh....

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...