02 April 2005

I D C

He..he..he..he..
gw maen lagih ke cyber
kali ini gw bukan ke roof, bukan ngurusin antenna dan signal2nya
tapi sekarang gw ke IDC

ini yg kedua kalinya gw masuk ke IDC
di mana pertama masuk gw cuman ngikut2 doank
ngga ngerti apa yang dilakuin orang2
tapi semalem dah beda
semalam gw ikut buat nemenin bung admin
dan bisa mengerti apa sih sebenarnya yang dilakuin orang2 di sana

malah gw dikasih tau tempatnya IIX itu di sebelah mana
dikasih hal2 kecil yg menurut gw sangat berarti

bener2 dhe hidup penuh kejutan
dari yang buta kini aku melihat
dari yang tolol kini aku tidak terlalu tolol
tapi tetep ajah gw masih ragu
akankah gw bertahan di jalur ini ????
ataukah memutar kemudi ???

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...