07 January 2006

Beban Kepala

Tiga tahun berlalu...dan aku masih di sini
Tanpa ada keinginan yang tulus untuk kembali ke sana
Tapi ga ada yang harus kita tangisi
Karena hingga saat ini aku masih bisa bernafas
Rasakan pahit asamnya hidup di dunia
Yang sesekali manis itu kurasakan juga

Hilann..ggg semua kata yang pernah menjadi janji
Karena aku tak pernah merasa berjanji
Biarlah aku mencari dulu apa yang bisa aku dapatkan
Karena hidup adalah sebuah pilihan

Bertahan Atau Tinggalkan.. !!!

Bukankah kita dilahirkan untuk merdeka ???
Maka biarkan aku mencari...

Setiap kejadian yang aku alami
semua memiliki arti masing2..
tak ada yang tak berarti
Suara yang selalu berontak dalam hati
Kuredam kuat semampu akal pikiranku

Kadannggg...aku ingin teriak
sampai akhirnya memang aku bisa untuk berteriak
Lepaslah beban di malam itu

Aku tak akan pernah lari dari kenyataan
Aku akan hadapi dengan apa yang ada
Karena lahir untuk berjuang

Seperti prajurit yang dilempar ke medan perang
Aku akan bertahan....

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...