28 December 2009

Dalamnya Rasa....


Aku kenal dia,
dia orang yang setia, aku tau jelas

Aku yakin dia bermandikan air mata
hingga akhirnya dia mampu mengambil keputusan

Hanya saja, aku tidak menyangka
waktunya begitu di luar dugaan...
tapi ini udah mutlak, harus dan pasti terjadi!!!

Kami sdh melewati ini beberapa kali
Aku berdoa agar kali ini kami mampu
Mampu menjalani kisah baru masing-masing

Seperti yang dia bilang..
Demi aku dia dan mereka..

Ya Bapa, Di dalamMu penuh dengan sukacita, jadilah kehendakMu
karena sepatutnya, hidupku hanya untuk memuliakanMu
tidak ada cinta yang lebih besar dibanding cintaMu padaku.

Amen.

5 comments:

  1. Rasanya Dalam.....
    Ya, karna aku mengenal dia, dan juga tau jelas siapa dia..
    Teruslah brdoa, agar kalian mampu, mampu mnjalani kisah baru masing-masing.
    Sperti apa yang pernah dia bilang, ini smua pasti demi kamu, dia dan juga mereka..
    Jalani sperti apa yang sudah digariskan Tuhan.
    Garis yang memang sudah mutlak, harus dan pasti terjadi... :)

    ReplyDelete
  2. thx yah.. meskipun saya ga tau anda siapa karena ga ada jejak, tapi anda benar, memang demi kebaikan semuanya kami harus mengakhirinya.. huhu.. kisah yang gila

    ReplyDelete
  3. bukan kisahnya saja yang gila.. Tapi pelakunya juga ikud gila.. Krna tergila-gila oleh cinta gila, maka terciptalah kisah yang gila.. :p

    ReplyDelete
  4. jangan jangan anda adalah bagian dari pelakunya ya.. hmm..

    ReplyDelete
  5. Ternyata., melupakan sseorang yg tlah membawamu banyak hal untuk di ingat adalah hal yang saaangaaatt sulit, dan hanya sebagian orang yg berhasil.. :)

    ReplyDelete

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...