03 July 2005

akhirnya hatiku lega

Fyuh....setelah beberapa hari ini
kepala gw serasa puyeng abizz
sekarang terasa legaahh...
kembali normal
setelah kemaren gw tahu bahwa adek gw sakit
dan langkah seberat2nya adalah operasi,
ternyata setelah hari ini (tadi jam tengah 9-an) gw bawa ke dokter
buat check-up....
hasilnya cukup memuaskan gw
dimn dokter bilang dia hanya kena gejala tipus
(mnrt gw sih masih jauh dari itu)
dan amandelnya yg tadinya gw takuti harus diangkat
ternyata dokter bilang tidak ada masalah
masih dalam kondisi normallll

syukurlah....
puji Tuhan....
gw masih diberi kemurahan hati-Nya

satu lagi...
komputer gw yg tadinya bolak-balik hang waktu mo gw upgrade ke XP
ternyata sekarang dah bisa normal dgn 2 partisi

Tq My Lord
Trust only for Him

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...