19 July 2005

MengeZutkan

Gw baru post sekarang ni....tapi dah kemaren2 sih kejadiannya
dimn terhitung mulai senin 11 juli 05 kemaren gw diangkat dan dipercaya untuk menduduki posisi system engineer di tempat kerja gw...
jujur aja gw kaget bgt tuh pas dipanggil ari sabtunya yg ternyata diberikan kesempatan untuk menduduki posisi tsb,
yang padahal kalo gw pikir2 gw hanya orang biasa yang ga punya kemampuan apa2 tadinya di networking...
tapi ternyata kehidupan gw jauh berbeda sekarang dibandingkan dgn sebelum gw merantau ke jakarta ni...
gw yg bengal dan ga pernah tau tadinya untuk bekerja
ternyata sekarang sangat2 gw nikmatin ni kerjaan...
sekarang posisi gw dah mulai mengenal bagian dari networking lebih jauh lagi....
yang menurut gw tadinya posisi spt ini hanya bisa dirasakan oleh orang2 yg "memakan" waktu belajar di bangku sekolah...
eh... ga taunya gw bisa juga dapet kesempatan duduk di sini....
emang kehidupan tak pernah bisa diduga euy
gw jalanin dulu ajah dhe
tau dhe ntar gimn jadinya
yg pasti NoTrend so Good lahhhh

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...