11 July 2005

Bapakku Datang Juga

Gw mikir... tahun depan gw tuh harus pulang ke medan
sekedar utk nemuin orang tua gw dan juga sekalian ketemuan lagi ma temen2
tapi ternyata rencana bapak gw yg ktnya mo maen ke jkt buat ngeliat gw
akhirnya terjadi juga

semalam bapak gw nyampe
gw jemput di pool bis medan jaya
yg kata op. bis bahwa bis akan sampai sekitar jam 12-an
ternyata nyampenya jam tengah dua pagi

gile bener
gw nungguin dah kaya pengungsi
pake tidur di kursi tunggu lagi hwehwehwe

berarti niat gw tuk pulang tahun depan bisa dibatalkan
gw bisa konsentrasi di sini dulu
di tanah perjuangan

kali2 ajah cita2 gw masih bisa terkejar
walau sampai sekarang sedikit pun dari cita2 gw itu belum kesentuh sama sekali
jalani ajalah ga gw bawa pusing
karena gw hidup hanya sekali
jadi dinikmatin ajah

No Trend So Good Yeahhhh

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...