11 September 2005

Emosi Abizz

Setelah gw berobat ari Kamis 15 Sept 05, gw masuk kerja ari Jumatnya dah ga terlalu semangat lagi...gimana ngga..pikiran gw terus mikir ke biaya gw utk check ke dokter lagi hari selasa 13 Sept 05...gw selalu mikirin itu dimn gw pikir kalau harus NGUTANG, apa gunanya gw kerja...masa iyah kerja tapi kalo gajian harus bayarin UTANG...dan yang diutangin juga hal yang lucu...khan anehhh..
Gw ngeliat siapapun hari itu ga semangat...ditambah lagi suasana kantor lagi lagi banyak2nya komplen..dan yang terima komplen itu harus gw lagi...behhh...darah tinggi gw naek setingi-tingginya...sampe2 semua orang yang naikin emosi gw di ari itu pengen gw habisin jek.. dah gelap gw liat semuanya... yg akhirnya gitu jam udah nunjukin pkl 18.30 gw bawa tidur...gw tidur di kantor... dari pd gw ngeliatin orang2 makin emosi dan mo beli minuman juga dah ga ada duit...yah mending gw tidur..ya ngga
Nah...malemnya sekitar jam 21.00 -an tuh ada telp dari temen gw...ni temen dah deket bgt sih ma gw..orangnya asik dan akhirnya gw coba ceritain mslh gw ke dia..trus dia kasih saran dan bla..bla..bla.. spt orang tua nasehatin anaknya gitu de...
Dan gw coba terima sarannya dia... meski berat tapi gw coba saring juga omongan dia..akhirnya setelah gw terima telp dari dia, gw pulang dan makan...tapi di kepala gw yang terpikir hanya ituuuuu muluu...gw pikir apa kantor ga ada perhatian ke karyawannya yang sakit ???
Malam itu gw ga tenang..akhirnya sekitar jam 22.30-an gw balik lagi ke kantor dan nemuin atasan gw, lalu coba ngomong apa adanya spt yang disarankan oleh salah satu teman kantor gw yang udah lama gw kenal sblm di kantor yang sekarang..
Nah...jawabannya ternyata menenangkan hati gw...puaz gw setelah ngomong gituuhh
Dan setelah itu gw ikut pergi mntc lagi ke Cabang...

Keesokan harinya...gw coba sambil merenung dan menyadari kejadian kemaren itu sptnya sebagian besar adalah kesalahan gw sendiri...gw terlalu ego...darah tinggi...emosian...yang padahal dengan coba ngomong ke atasan gw semuanya dah fix..dah kelar jekkk
K****LLAH... knp gw terlalu kebawa emosi yahhhh
tapi dari kejadian ini gw coba utk lebih berpikir bijak deh...coba jangan bawa emosi dlm setiap masalah

Tq for ur support

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...