15 November 2004

Harapan yang Hampir Punah Ditelan Waktu

WheN I'm aloNe
I'm cOnfUse aBouT mYSelF
I doNt kNow wHeRe I wIlL go aftER TaNgERanG, my 2nd pLacE aFTeR jaKaRta,
tEmpAt yANg gW daTenGin sEteLah gW tiNgGalkAn mEdaN [my CitY fulL Of ChaOzz]

JakArTa ---- TAngEraNg ----- ??????????

gW dAh mUlaI nGgA bEtAh tInggAl dI sInI
wHere I wilL gO aFteR TanGEraNg......??
sEmuA yG gW HarApIn blOm tErcaPai bAhKan kUliTnYa jUgA bLoM dIkuPaSs...
dO I hAvE tHe tIme fOr tHaT ?????


Untuk ke sana aku membutuhkan waktu yang lama
aku harus melewati jalan yang penuh duri dan batu
yang bisa merobek alas kakiku....


aku harus membersihkan jalan itu
dari rumput2 liar yang ada di sekitarnya
dan jalan itu tidaklah datar
tetapi mendaki....ya mendaki

aku harus mendakinya
siap dengan alas kaki yang tebal
dan sabit utk menebas rumput

tapi aku masih saja di sini
belum punya alas kaki
belum punya sabit

aku harus membelinya
dan itu tidaklah pakai daun
atau kertas yang dengan mudah bisa didapatkan

aku masih mencarinya
tapi waktu terus berjalan
yang membuat umurku terus bertambah

masihkah aku bisa mencapainya ?????
bilakah aku meraihnya ????


No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...