01 November 2004

Penghianatan Seorang Sahabat

Kejadian pertama dimn gw ngalamin kasus kehilangan jam di client gw benar2 bikin gw pusing. Karena gw ada/ikut serta dlm maintenance di rumah client pd waktu itu, jadi gw terlibat sebagai tertuduh walaupun hal ini tidak dilontarkan langsung ke gw tapi gw dah yakin bahwa gw masuk dalam daftar orang yang perlu dipantau oleh pihak management perusahaan tempat gw kerja.

Setelah +/- 1 bln kasus ini didiamkan dgn keputusan akhir bahwa client tsb mengalah....akhirnya gw ngalamin untuk kedua kalinya. Dimn kasus kedua adalah tertukarnya Hp client dgn Hp teman satu team gw yg pd hari itu gw ma teman gw tuh lagi maintenance juga sama seperti kasus yg pertama. Dan untung saja pd saat pihak client yg merasa Hpnya ketukar itu menelpon ke Bignet tempat gw bekerja, GM gw masih ada di kantor. Jadinya dia bisa langsung tahu malem itu juga ttg kasus tersebut.
Setelah dicoba diusut akhirnya diputuskan untuk memanggil teman satu team gw itu utk dateng ke kantor malam itu juga. Dan di sini gw sempat seperti merasa shock!!! Tubuh gw tuh kaget yg di satu sisi dia itu dah gw anggap seperti sahabat sejati, sementara di sisi lain udah jelas2 bahwa dialah yang menukar Hp tsb.
Gw benar2 kecewa ama dia, gw kecewa berat ama lu fir. Gw dah nganggap lu itu bukan siapa2 lagi, gw dah nganggap luh itu teman sejalan gw, yg susah senang saling berbagi, ada masalah kita saling cerita, saling bantu.....kalo gw kenapa-napa luh bantuin gw, kalo luh kenapa-napa gw bantuin luh...luh dah gw anggap seperti sodara gw fir....
Tapi tega-teganya luh giniin gw fir, luh bikin jelek gw dihadapan orang2. Gw tuh niatnya ngajarin luh sampe betul2 bisa di wireless sesuai dgn apa yg gw miliki.....tapi luh bikin kejadian seperti ini fir....gw ngga bisa mikir lagi....asli kepala gw berat banget mikirin itu....gw serasa dilempari batu oleh orang2 banyak sampe gw jatuh dan berusaha menutupi tubuh utk menghindari batu2 itu yang sampe akhirnya gw ngga sadar lagi malam itu.
Tapi krn gw juga butuh kerja, gw punya hidup...jadi gw pikir utk apa bela2in luh lagi di hadapan bozz...toh yg kena entar gw-gw juga jadinya. Luh udah khianatin gw jadi gw ngga bisa terima itu semua...gw sangat berharap biar ngga ketemu luh lagi fir, gw sangat berharap malam itu juga luh dah dikeluarin dari Bignet....yg ternyata harapanku terkabul...Akhirnya luh dikeluarkan juga malam itu.
Gw puas dgn keputusan itu, gw sangat lega setelah keputusan itu dikeluarkan....dan dari kejadian itu gw yakin bahwa client kita yg kehilangan jam kemaren adalah ulahmu juga....gw benar-benar kecewa fir.........

Apa luh ngga tahu arti persahabatan fir ????????????
Buat gw persahabatan ada di kedudukan paling atas.....di atas keluarga, pacar atau apalah....
makanya gw ngga mudah utk ngemaafin luh fir....
terserah kalo luh atau orang2 bilang gw ngga punya perasaan, tapi kalo luh bisa mikir coba bayangin gimana perasaan gw yg luh gituin ??????????
Satu pesan gw fir kalo emang luh benar2 niat utk kerja, jgn sampai mengulangi kejadian seperti ini lagi........




No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...