21 July 2004

Cita2 Gw gimana yah

Gw bingung bgt neh skrg, gw kerja di IT pdhal cita2 gw di seni khan dua bidang yg beda tuh..yah emang kalo disatu2in bisa juga sih akhirnya klop.
Cuman mslahnya gw di seni kayaknya masih harus banyak belajar, krn ilmu gw bisa dibilang blm ada sama sekali...
Untuk belajar harus sekolah..duit ngga ada aka kurang..utk dapet duit harus kerja..sementara umur jalan terus..yahhh...gimana yah nasib gw nantinya..
banyak yg bilang mending IT luh diperdalam aja krn ke depan nanti IT masih terus dipake' ...emang benar sih masih terus dipake tapi gw ngga tau knp rasanya ngga bisa ninggalin seni(khsusnya musik)..
Gw pengen bgt berkarir di seni(khususnya musik).Padahal gw bisa dibilang blm punya kemampuan apa2.Yg gw harapin skrg kali aja ada lowongan yg kerjaannya ngga jauh2 dari seni jadi khan gw bisa cintai tuh kerjaan sambil belajar atw bekerja sambil belajar :)
Sampe skrg gw ngga behenti2 nyari kerjaan di jalur seni walaupun gw udah kerja..
karena kt orang kalo kerjaan itu ngga dicintai maka mustahil kita bisa berhasil..benar khan??? gw udah bt bgt duduk di sini, setiap hari duduk di depan komputer ngeliatin server..ngeupdate anti virus..ngejagain lalu lintas email...ackhhhh gw boring bgtttt....
Jadi buat teman2 sekalian kali ada lowongan kasih tau gw donk...GW serius lho ...
Atw punya saran buat ngeraih cita2 gw, atw pendapat seputar keingingan gw utk berkarir di seni...kasih aja yah.. gw dgn senang hati nerimanya ...

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...