22 July 2004

Gara2 Oli.... [ Sialan lo yg jatuhin oli ]

gw dari rumah ngga ada perasaan apa2 gitu waktu berangkat kerja. eh..ngga tahunya pas gw udah nyampe di bantar gebang gw jatuh, kepleset motor gw gara2 oli di jalan.
Dalam hati gw anjing nih yg bikin oli di jalan, setan, tae, babi, monyet tuh orang yg bikin gw sampe kayak gini.
Abis khan kesel bgt pagi2 kena gituan, tapi syukur aja gw masih selamat ngga kenapa napa cuman lutut gw berdarah juga dijilat aspal.
Giliran motor mau gw pinggirin eh malah ngga bisa turun gigi...dalam hati gw sial bgt sih gw ...mungkin udah kebanyakan dosa kali ye...
jadinya gw tanya ama tukang ojek yg disitu.."bang, bengkel yg dekat di mn bang?"
untung aja tukang ojeknya agak ramah terus dia kasih tau dah bengkel suzuki .
Waktu motor mau gw bawa dasar oli ada lagi yg jatuh naek motor tapi jatuhnya kayanya lebih parah dari gw deh tadi....kasian dlm hati gw pdhal gw udah kena duluan...
gw pikir bengkelnya masih tutup tapi syukurlah gw masih untung ...tung..tung...beruntung...bengkelnya dah buka sekalian dah gw minta betadine terus gw berangkat...
Dalam hati anjing, bangsat tuh orang yg jatuhin oli...
seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...