28 July 2004

Pilihan Yang Berat

Wah..hari ini gw dapat info dari si rangga tentang kerjaan di Bintaro.Gw senang tapi masih ragu utk ngajuin lamaran ke sana berhubung banyak hal :

1.Dari tempat gw tinggal (Cakung) jauh bgt khan tuh ke Bintaro
2.Kerjaan yg gw temuin lagi2 masih di bidang yg sama (IT) pdhal gw pengennya di seni hiks...
3.Gw orangnya terlalu fully taste deh... penuh perasaan...gw ngga sampe hati ninggalin tempat kerja gw yg sekarang krn dari sini gw dapat ilmu di IT dan yg punya perusahaan ini adalah teman Om gw di mn Om gw inilah yg masukin gw kerja di sini.Gw ngga mau gara2 gw ntar hubungan dia ama Om gw jadi ngga enak gitu lho...

Tapi setelah dipikir2 dan konsultasi ke temen2 akhirnya gw putuskan utk ngelamar berhubung krn :
1.Tempat kerja gw sekarang sedang di ambang pintu kehancuran (ngga jelas nasibnya)
2.Gw udah 7 bulan ditempatkan di pabrik garment sbg network administrator yg bikin gw tuh boseeeeeeennnn....nnnnnn banget...yg gw liat itu-itu mulu tiap hari...ngga ada yg berubah. Emang sih di 3 bulan pertama gw tuh ngerasa senang krn kerjaan gw ngga terlalu capek lagi dibanding dulu selagi manjat2, udah gitu ilmu gw nambah lagi selama 3 bln pertama ini, tetapi begitu ngejalanin bulan ke-4 dst wah..wah...gw ngerasa udah kayak dipenjara...gw ngga sanggup lagi tapi gw sanggup-sanggupin.
3.Kesempatan itu tidak datang 2 KALI tul ngga..tul ngga...

Nah besok gw mo ngajuin lamaran moga2 gw diterima dan dapet gaji yg sesuai...ngga dikit2 amat hi..hi...

No comments:

Post a Comment

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...