20 July 2004

kebayang waktu sekolah

Gw berangkat dari rumah udah agak kesiangan. Gw kebut aja motor & benar bisa nyampe di kerjaan ngga terlambat.Tapi sialnya gitu gw masuk ke kantor udah disambut ama senyum si Ita yg gw pikir ada apa gituh..eh..eh...ngga tahunya monitornya rusak.
Yah udah tanpa pikir panjang gw ganti monitornya ama backup yg agak2 buram...terus mulai deh utak-atik monitor....
Coba2 bongkar tapi penuh semangat gw....gw ngerasa ini bagian dari kehidupan gw....saatnya gw praktekin yg gw dapat dari sekolahan...walaupun hanya sekedar bongkar2 :)
Dan ternyata bisa juga tuh casing monitor gw buka...terus mulai deh gw pegang PCBnya .
Waktu ngebongkar gw senang juga karena gw pikir kalo ngga di sini dimn lagi gw praktekin ilmu yg gw dapet dari sekolahan....gw pikir kalo monitornya makin rusak juga akh.... bodo' amat emang udah rusak duluan koq :)
Sambil gw bongkar2 akhirnya gw sadar kalo tangan gw udah belepotan ama debu2 yg ada di dlm monitor.Gw pikir kalo udah mandi harus basah jangan setengah2 yah akhirnya gw terusin ajah ampe tgn gw hitam2 lantai2 juga pd hitam...untungnya lagi gw ngerjain monitor ngga ada yg complain dari yg lain jadinya gw bisa tenang ngerjainnya.
Gitu gw udah ngerasa puas bongkar2, terus gw pasang lagi sambil dinyalain nyatanya ngga ada yg berubah monitornya tetap ngga nyala gw cuek aja yg penting gw udah puas dapat kesempatan bongkar monitor.
Banyak yg gw dapat dari ngebongkar monitor pagi ini, ngebuka dot dari tabung , ngelepasin sirkuit rgb dari tabung yg semuanya itu gw lakuin dgn modal nekat dan akhirnya emang bisa lagi sih gw pasang balik.Udah gitu gw rapiin tuh monitor terus duduk dan browsing .
Pagi ini asik juga dalam hati gw :)

seperti yang kalian tau ya begitulah... seperti yang kalian lihat ya itulah adanya... seperti yang kalian kenal ya demikianlah kesimpulannya...